Rabu, 07 Desember 2011

tempat tinggal Ku...

saya tinggal di sebuah kampung dikelilingi bukit-bukit dan area pesawahan...
        saya lahir disana,, dari 2 bersaudara,, tapi saya tinggal hanya bertiga bersama ke-2 orangtua saya karena ke-2 saudara saya sudah berumah tangga,,
        saya tinggal di sebuah gubuk sederhana hanya untuk sekedar berteduh dari panasnya matahari dan dinginnya air hujan,,,
  tempat tinggal Ku tempatnya cukup srtaegis,, jalannya pun mudah untuk menuju tempat tinggal Ku,,
  untu rute perjalanannya yaitu dari skolah saya sekarang jalan lurus kemudian ada pom bensin belok kiri setelah itu lurus kalau sudah melewati 1 belokan pas belokan yang ke-2 masuk gang,, lurus lagi ciri-ciri gbuk saya warna cat orange.. itulah sekilas tentang tempat tinggal Ku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar